Sudah Setahun

Jika benar-benar ditinjau,sebenarnya sudah lebih dari satu tahun.satu tahun disini maksudnya adalah masa di mana saya sudah ngeblog.tepatnya sebenarnya pada bulan september yang lalu.

Berawal dari iseng-iseng hingga mulai paham dengan blog melalui surfing di google merupakan pengalaman tersendiri buat saya.bahkan aku sempat tergoda mendapatkan duit di internet akibat seringnya surfing mengenai blog.karena hampir semua blog yang aku baca menawarkan cara mendapatkan duit dari internet.sehingga saya terinspirasi menjadikan blog ini untuk memuat hal yang demikian. Namun setelah sekian lama dan banyak membaca artikelnya bang zalukhu.niat untuk mendapatkan duit secara instan tersebut aku buang jauh-jauh. Sehingga sekarang lebih terfokus mengisi blog ini dengan sesuatu ide atau pengalamanku.

Memang dari internet dapat menghasilkan duit.tapi tidak segampang yang banyak di tuliskan oleh orang-orang.perlu waktu lama dan kerja keras yang sungguh-sungguh.itu pun biasanya bisa di kerjakan yang sudah senior-senior.sedangkan untuk pemula apalagi jika tidak ada mentor atau guru yang mengajari maka akan membuat si pemula korban berbagai hal.

Banyak pengalaman menarik yang aku dapatkan dengan ngeblog ini.namun yang aku ceritakan di atas tadi hanya sekilas.sengaja aku ceritakan agar para pemula di blog tidak cepat percaya akan yang namanya dapat duit dengat cepat di blog.

Dari pada berpikiran dapat duit dengan cepat,lebih baik mengunakan blog untuk mengikuti lomba menulis di blog yang hadiahnya juga lumayan menarik.disamping itu memacu menumbuh kembangkan kreativitas kita dalam menulis.