Wartawan kecil-kecilan

Seperti usaha bisnis aja ya. Sampe mengugunakan kecil-kecilan. Namun menarik mengapa dikatakan wartawan kecil-kecilan. Jelas sekali hal tersebutku tujukan bagi diriku . Sebab saat ini aku persis seperti seorang wartawan yang kerap mencari dan menulis berita guna memenuhi pemberitaan yang di terbitkan pada PAMPEMAT.

PAMPEMAT adalah nama media pemberitaan di prodi ku, yakni pendidikan matematika. Sejak terbitnya pampemat itu yang menjadi program HMP kami menambah kesibukan baru bagiku yang cukup mengasikkan. Sebab keinginanku yang selalu ingin menulis dapat tersalurkan.

Entah bakat atau keinginan menulis saja yang menyebabkan aku menikmatinya juga kurang jelas bagiku. Apalagi hal ini tidakku ketahui berawal dari mana.

Peliputan yang selalu aku lakukan membuat aku merasa seperti wartawan namun tempat peliputanku hanya pada lingkup kecil makanya aku berpikiran. Bahwa saat ini aku sebagai wartawan kecil-kecilan.